Term of Service

Syarat dan Ketentuan

  1. Admin hanya akan menanggapi pertanyaan melalui kolom ajukan pertanyaan (tidak melalui facebook, atau akun lainnya).
  2. Admin berhak menayangkan nama yang digunakan ketika penanya mengajukan pertanyaan untuk memperjelas peruntukan jawaban. Jika Anda keberatan, silahkan isi kolom nama dengan nama inisial.
  3. Rubik Konsultasi-Hukum.com tidak pernah menyebarluaskan informasi penanya, menjual atau bentuk distribusi lainnya kepada pihak ketiga seperti alamat email, IP address dan lain sebagainya kecuali sebagaimana disebutkan dalam poin 1.
  4. Penanya tidak berhak untuk menuntut secara hukum atas segala akibat yang timbul dari jawaban yang diberikan karena hanya bersifat pendapat atau saran yang tidak mengikat.
  5. Pertanyaan yang disampaikan harus yang bersifat permasalahan hukum riil yang sedang dihadapi oleh penanya atau orang lain danĀ  tidak terkait dengan materi akademis seperti pertanyaan untuk menjawab soal atau ujian ilmu hukum.
  6. Semua bentuk pertanyaan tidak boleh terkait dengan materi persidangan yang sedang berlangsung.
  7. Satu orang penanya hanya berhak mendapatkan satu jawaban. Dan pertanyaan berikutnya yang masih terkait dengan materi pertanyaan sebelumnya dikenakan biaya administrasi yang akan diberitahukan melalui email.
  8. Dengan mengajukan pertanyaan, maka penanya dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan di atas.